Minggu, 11 Januari 2009

Cheerleaders indonesia terkesan murahan

HHmmmm.....
Mungkin kalian semua sudah tahu apa cheerleaders itu.... apalagi anak sekolah pasti tw banget.... tapi tau ga sich...!?!! cheerleaders indonesia tuch terkesan murahan dan terlalu berlebihan(seperti j*bl*y).Gimana n'ga...?? dari pakain mereka yang selalu serba sexy n menonjolkan aurat... padahalkan kita tuch warga indonesia yang seharusnya tahu gimana cara berpakaian... ya walaupun memang cheerleaders itu behasal dari negara barat... tapi apa ga bisa kita ga usah terlalu mengikuti yang buruk-buruknya itu....
seperti cheerleaders luar negeri dibawah ini:






berikut photo cheerleaders dari indonesia:



Dan berikut photo cheerleaders dari indonesia yang baik:


Jadi kita sebagai warga indonesia apakah pernyataan saya ini benar atau tidak..??

6 komentar:

tiyo avianto 12 Januari 2009 pukul 07.25  

aq pilih yang baju putih.....hihihi

Anonim,  12 Januari 2009 pukul 10.54  

Teman boleh minta bantuannya? Saya lagi ikut lomba Speedy Blogging Competition 2008, dimana criteria penilaiannya blog adalah harus banyak pengunjung, posting dan komentar. Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Please….. Kalau Boleh Kunjungi blog saya, hari ini saya posting 3 artikel tolong komentarnya, komentarnya harus berkaitan dengan artikel yang di pilih teman. Ini alamatnya : http://regedit.blog.telkomspeedy.com/ terima kasih banyak.

Anonim,  17 Januari 2009 pukul 14.49  

emm, kalo ga ngrti duni cheerleading mending ga usa posting ttg cheerleading dehh.

Anonim,  17 Januari 2009 pukul 14.50  

emm, klo ga ngrti dunia cheerleading, mending gausa posting ttg cheerlead dehh.

Anonim,  18 Januari 2009 pukul 17.43  

hehehehehe... itu cewe sexy2 amat ya...?

Anonim,  26 September 2009 pukul 00.33  

gue cheerleader kok. ga semua kaya apa yg lo gambarin. buktinya,cheers indonesia bisa tuh bikin harum nama bangsa di event2 internasional.