Selasa, 23 Desember 2008

2 Personil Forest jadi karang taruna

Senin 22 Desember 2008...
pagi hari yang indah dimana ada senyumnya mentari yang telah menyambut
hari terindah untuk para wanita(khususnya ibu).Padahal ibu tuh sangat berharga sekali buat kita(anak-anaknya) tetapi kenapa yach kita jarang sekali sadar..!! malahan seharusnya acara
hari ibu harus sangat kita perhatikan,lagipula cuma 1x dalam setahun.
Pagi-pagi banget ayang(guitarist forest) udah ditongkrongin sama ketua forum pemuda(mba lingga).Belum juga sarapan si ayang dah di ajak cabut ajah wat nganterin surat buat kades,kadus,ketua rt 03,02 n 01.Kebayang ga loh..?? baru bangun tidur belum sarapan udah ada ajah orang yang ngajak untuk sosialisasi.Pertama gu cie nolak,tapi setelah gu pikir" itu pekerjaan baik kug,yaudah gu ikut ajah n mau disuruh.
Sebelum berangkat cie gu makan mie ayam dulu,maklum perut belum ke isi apa-apa.Pas semuanya yang di undang udah pada dapet undangannya,gu sama forum pemuda yang liat ngedata ibu-ibu di daerah rw 01.Gila... itu ngedata ga bentar bro,4 jam baru selesai.
Huft.... Beruntung di tengah-tengah pekerjaan kami,disitu gu ketemu sama angga(bassist forest).Langsung gu ajak dewh dia untuk ikutan.
Gila gu sama angga kayanya udah banyak banget ngorbanin tenaga n waktu.Sampai akhirnya tempat yang mau diadain acara hari ibu itu selesai kami rapikan.Gu sama angga walaupun capek tapi kami tetep seneng ajah apalagi kami udah turut berpartisipasi jga kug.
Dari acara itu,gu sama angga dagh lumayan dapet ilmu yang banyak.Apalagi acaranya bagus banget.Gu sama angga mungkin nanti akan cari aktifitas lagi yang bermanfaat.

HHmmm...!!
kalau ada yang mau ngajak bakti sosial... kalian bisa kug minta bantuan kami... kami siap kug... :)
ntar hubungi kami ajah yupz...

0 komentar: