Minggu, 21 Desember 2008

Profile

Vocalis kelahiran 8 Oktober 1992 Bogor,yang hobby banget nyanyi dan main gitar ini banyak banget fans cewek-ceweknya.Secara dia tuh termasuk bintang di sekolahannya.Katanya cie suka banget sama yang namanya buah durian.Cowok yang satu ini punya banget rasa setia yang kuat sama semua orang.Inspirasinya cie katanya banyak banget dapetnya dari band asal inggris(the beatles).



Guitarist Forest yang satu ini katanya suka banget sama yang namanya maen game dan ngegambar,kerap menjadi pentolan Forest band karena sikapnya yang selalu membangkitkan personil forest yang lain.Cowok asal Bandung kelahiran 13 April 1992 ini,memiliki nama lengkap "Rizki Maulana Juang" yang akrab dipanggil "ayang" sejak kecil sampai sekarang.Cowok yang doyan makan ini suka banget sama yang namanya burger,pizza n donat,karena seringnya makan makanan tersebut waktu kecil mungkin.Cowok yang 1 ini paling ga suka banget kalau didiemin orang,di ceng'in apalagi sampai dimusuhin.Cowok yang suka berbau warna biru dan hitam ini ngaku terinspirasi dan ngefans banget sama musisi-musisi band yang alirannya slow rock,hard rock n classic rock.Sebenarnya guitarist yang satu ini suka banget photo-photo(narsiesz) tapi dia suka malu didepan cewek-cewek.Cita-citanya cie katanya mau jadi arsitektur,tapi malah kepentok dan mau beralih aja katanya jadi musisi. (hhe...heh..he..heh)


Guitarist Forest yang selalu cool setiap saat ini ngakunya suka banget sama band Dewa 19.Cowok kelahiran 23 Maret 1992 ini selalu bikin orang penasaran sama sikapnya.Penampilannya yang selalu dingin ini membuat para personil yang lain kadang terdiam membisu.Cowok yang satu ini ternyata banyak banget fans ceweknya.Walaupun banyak fansnya,tapi masalah pacaran dia paling ga bisa katanya.Cowok ini suka banget bikin orang lain kesel sama sikapnya,tapi itu cuma becanda.Cowok ini ngefans banget sama band nirvana.


Bassist forest yang satu ini gak kalah gokilnya sama personil Forest yang lain.Rangga namanya.... yang biasa di panggil sama personil Forest Angga.Si Rangga ini doyan bangets sama yang namanya maen PS dan ngeband,Bassist yang satu ini ngaku suka banget sama band Nidji dan sering terinspirasi dari lagu-lagunya Nidji yang katanya selalu bikin dia semangat truzz.. Si Rangga ini bisa di bilang orang yang paling rame dan suka bikin suasana jadi banyak ketawa,ya.... secara nie bocah mang ga pernah serus jadi sering banget becanda. Menurut dia sih itu salah satu ngilangin Bete katanya...?? cowok yang doyan makan ini katanya paling seneng banget sama orang yang nyambung di ajak ngomong Apalagi sama cewek ,tapi dia paling gak suka sama orang yang pendiem apalagi cewek buat cewek yang pendiem rubah dewh sikapnya... khusus buat para cewek yang pada gokil jadi gak salah kenal sama si Rangga (promosi newh ceritanya he...he..he..)


Drummer yang satu ini Putra namanya yang suka banget sama namanya ngenet sama dengerin musik ngefans banget sama band Ungu katanya sih....gak dengerin sehari lagu Ungu gimana gitu.Cowok kelahiran Bogor 14 Oktober 1993 ini memiliki nama lengkap "Putra Fajar Pamungkas".Drummer yang satu ini banyak banget masalahnya sama cewek,secara banyak banget cewek yang suka sama dia,paling suka makanan yang menurut dia enak.

1 komentar:

the trouble 24 Desember 2008 pukul 11.05  

Hai Ayang-Forest,, lam kenal juga yah.. Btw Bogor nya daerah mana nih?? kalo gue sih orang cibinong... hehehe... Blognya keren, Kreatip, Full Color lagi. Tapi, menurut gue warnanya kurang kontras... coba di matcing-in pasti tanbah keren...

Btw.. tukeren link nyok...