Selasa, 01 September 2009

Indonesia VS Malaysia

Malaysia BANGSAT,ANJING,BABI,SETAN,IBLIS,TAI.... pokoknya semua yang jelek-jelek ada di Malaysia... RIBUT Atuch lah sama gua... TAI loe akh... negara maling kaya loe n'ga pantes ada... mending perang loe sama INDONESIA... gu yakin loe kalah... jangan cuma maen dari belakang dund... @temen" s'Indonesia yg bnr" CINTA INDONESIA n BENCI MALAYSIA mari kita sama" hancurkan malaysia... jangan mau di remehkan... Jayalah INDONESIA qu,,MATILAH MALAYSIA...

Mungkin kata-kata di atas yang pantes buat saya utarakan setelah apa yang terjadi tentang perbuatan negara Malaysia terhadap Indonesia mulai dari perebutan wilayah Indonesia,copy paste kebudayaan Indonesia,penyiksaan terhadap warga Indonesia dan banyak lagi mungkin yang belum kita ketahui.

Banyak yang setuju bahwa kita harus memerangi Malaysia.Beberapa veteran dahulu yang sudah aktifpun merasa ingin sekali untuk memeranginya.Mungkin mereka tak mau hasil susah payah untuk memerdekakan Indonesia menjadi sia-sia karena sekarang saja Malaysia cuma bisa merebut apa yang pernah Indonesia punya.

Walaupun kita masih saudara dengan Malaysia tapi jika mereka sudah mengkhianati Indonesia,menurut saya pantas untuk kita perangi.Bayangkan jika Indonesia hanya berdiam diri saja,mungkin Indonesia akan seperti Palestina yang akan habis oleh keganasan Israel.Maka dari itu inilah saatnya Indonesia vs Malaysia.